BCA Raih Penghargaan Bank Terbaik di Indonesia dari Euromoney Awards for Excellence 2017

infomoneter.com– Keberhasilan BCA dalam mempertahankan performa yang solid di sektor perbankan menuai berbagai pengakuan internasional. Setelah sebelumnya dianugerahi predikat Bank Terbaik di Indonesia dan Bank Asia Terbaik dalam ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2017 di Hong Kong baru-baru ini, BCA kembali meraih penghargaan Bank Terbaik di Indonesia kali ini dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2017 di Hong Kong, Kamis (13/07).

Hadir untuk menerima penghargaan Bank Terbaik di Indonesia, Direktur BCA Santoso mengungkapkan kemudahan bertransaksi dan inovasi layanan perbankan yang selalu up-to-date dan canggih menjadi kunci kesuksesan perseroan secara berkelanjutan mencatatkan pertumbuhan laba yang tinggi dan kinerja yang cemerlang. “Menggenapi visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia, BCA menyadari pentingnya mengikuti perkembangan tren teknologi informasi untuk menjawab kebutuhan generasi muda dan milenial sebagai stakeholders utama dan motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Santoso.

Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan bergengsi yang digagas oleh Majalah Euromoney, media referensi yang telah lebih dari 50 tahun mengkaji isu-isu finansial relevan di berbagai belahan dunia. Euromoney Awards for Excellence yang digelar sejak tahun 1992 merupakan ajang penghargaan yang paling dihormati dalam industri perbankan dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada bank-bank yang telah memberikan layanan, produk, dan inovasi yang terbaik bagi nasabah. Dari hampir 1.500 bank yang diseleksi untuk keseluruhan kategori penghargaan di level domestik, regional, maupun global, BCA terpilih untuk keempat kali berturut-turut menyabet gelar Bank Terbaik di Indonesia.

Santoso menambahkan, konsistensi BCA untuk menjunjung tata kelola perusahaan yang baik dan menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menyalurkan kredit juga berkontribusi mendorong loyalitas nasabah, pemegang saham, dan pemangku kepentingan lainnya untuk selalu kembali ke BCA. “Profesionalisme yang tinggi selalu kami terapkan dalam memberikan layanan dan produk solusi perbankan kepada nasabah. Kami menerapkan berbagai pertimbangan dalam menyalurkan kredit, yang akan disesuaikan dengan rekam jejak dan kemampuan finansial debitur. Keduanya berkontribusi mendorong kepercayaan para stakeholders kami dan menghasilkan pertumbuhan laba perseroan yang positif,” tutup Santoso.

 

 

Infomoneter

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *