Aktor Terseksi Pujaan Hati Versi Lifestyle Indonesia

Sudah suratan takdir saat kaum hawa tergila-gila dengan kaum adam. Apalagi para aktor Hollywood yang secara kemampuan atau fisik sangat mempesona. Berikut list para maskulin terkece versi tim redaksi.

  1. Brad Pitt

brad pitt

Pria bernama lengkap Willian Bradley Pitt ini memang tergolong tidak muda lagi. Namun, pesonanya masih bisa memabukan banyak wanita. Lihat saja deretan wanita yang pernah jatuh dalam pelukannya seperti mantan istrinya Jennifer Aniston, atau Angelina Jolie. Bukan para wanita biasa kan? Secara fisik, banyak yang menilai bahwa bentuk badan terbaik yang pernah dimiliki Brad Pitt adalah saat ia memerankan Tyler Durden di Fight Club (1999).

  1. Vin Diesel

Vin Diesel

Aktor dengan nama asli Mark Sinclair ini  berusia tak beda jauh dengan Brad Pitt. Terlepas dari film yang dibintanginya seperti Fast and Furious, xXx, atau The Last Wicth Hunter, ia cukup bisa memukau para penggemar sekuel superhero dengan hanya suaranya yang berkata tiga kata saja, ‘I am Groot’. Para pecinta Marvel pasti menunggu kejutan apa yang aktor kelahiran Alameda County, California saat menjadi pengisi suara Baby Groot. Dalam urusan percintaan, pria ini sudah menikah dengan Paloma Jimenez selama kurang lebih 10 tahun. Langgeng ya!

  1. Robert Downey Jr.

Robert1

Aktor bernama lengkap Robert John Downey Jr. ini pernah masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Namanya menjadi sangat ikonik sejak ia menjadi Iron Man, walaupun ia cukup memukau di film-film sebelumnya seperti di Sherlock Holmes atau ‘hanya’ sebagai Marvin di Chef (2014). Standart fisik ideal memang berbeda-beda. Menurut men’sfitnesss.com, fisik Robert saat memerankan Sherlock Holmes  belum mampu mewakili peran Tony Stark. Tetapi menurut redaksi, postur badannya sudah mampu membuat mata tak berkedip ya ketika ia sebagai Sherlock. Bagaimana menurut Anda?

  1. Benedict Cumberbatch

9-male-benedictcumberbatch

Benedict Timothy Carlton Cumberbatch adalah versi lain dari Sherlock Holmes. Mungkin karena Benedict yang memiliki lebih banyak episode dalam serial tv Sherlock Holmes daripada Robert dalam film Sherlock Holmes, peran Sherlock Holmes tersebut lebih melekat ke diri Benedict. Pengaruh serial tv Sherlock Holmes begitu besar pada pria kelahiran Hammersmith, London ini hingga ia dibuatkan sebuah film oleh Marvel dengan judul Dr. Strange. Secara fisik, posturnya tidak terlalu berotot dibandingkan tiga nama sebelumnya, tetapi masih mampu membuat kaum hawa tak berkedip kan?

  1. Christian Bale

CB body transformation

Christian Charles Philip Bale terkenal karena perannya sebagai Batman di The Dark Knight. Padahal, ia berhasil mendapatkan Oscar di perannya sebagai Dicky Eklund di The Fighter (2010). Perannya di film American Psycho juga perlu diacungi dua jempol. Dalam hubungan asmara, ia berhasil mempertahankan kurang lebih 17 tahun bersama istrinya, Sandra Blazic. Secara fisik, transformasi postur Christian Bale di beberapa film menunjukan betapa ia berdedikasi sebagai aktor profesional. Postur di film manakah yang menurut Anda ideal?

  1. Jason Mamoa

jason-momoa1

Joseph Jason Namakeha Momoa sebenarnya lebih terkenal lewat serial tv yang diperankannya seperti di Stargate Atlantis dan Game of Thrones. Sangat disayangkan bahwa perannya sebagai Khal Drogo di’matikan’ dalam hitungan yang cukup cepat dan tragis. Berita bagusnya, ia akan muncul di film Aquaman (2018) dan Justice League (2017). Ciri khas pria ini adalah rambut gondrong dan alis terbelahnya. Adem ya mata ngeliatnya!

(MSI| Photo: Pinterest.com)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *