Ezra Mandira Ungkapkan Album Kedua HIVI

Fresh, personal, dan dekat. Ketiga hal itu yang dideskripsikan Ezra Mandira kepada tim Lifestyle Indonesia ketika ditanya tentang album kedua dari grup band HIVI.

Dengan formasi baru, HIVI kembali memantapkan langkahnya dalam bermusik lewat album keduanya bertajuk Kereta Kencan. Ezra menuturkan bahwa akan ada 10 track di dalam album anyarnya ini. “Lewat Kereta Kencan, istilahnya album ini yang jadi kendaraan kita untuk lebih dekat dengan pendengar,” tutur personil HIVI! Ini.

Tema-tema yang diangkat dalam album ini berbeda dibandingkan album mereka yang pertama. Di mana album yang pertama lebih berfokus pada lagu tentang percintaan yang general, juga esensi persahabatan. Sedangkan di album kedua, gitaris HIVI! Ini mengatakan sifatnya lebih personal, juga lebih dewasa, menlihat dari usia yang terus bertambah dan juga pengalaman yang bertambah.

Ezra juga menuturkan di dalam pembuatan album Kereta Kencan ini proses pembuatannya lebih lama. “Penggodokan albumnya yang membuat lebih lama,” ungkapnya, “kebetulan kita kerja sama dengan Lale dari Maliq & D Essentials dan Nino RAN yang jadi produser kita. Kesulitannya adalah bagi jadwalnya. Karena ada tiga band.” Dengan adanya kerjasama tersebut, Ezra mengaku bahwa wawasan bermusik HIVI! Menjadi lebih luas.

Berkarya selama tujuh tahun di dunia musik, komitmen dan dukungan dari orang-orang terdekat merupakan hal yang terpenting bagi HIVI! Terkhususnya untuk Ezra. Ia juga menuturkan bahwa dalam berkarya, harus memiliki “sense dalam berkarya”.  Bukan hal mudah bagi HIVI! untuk bisa kembali berkarya. Tentu dengan formasi terbaru mereka, HIVI! kini memiliki semangat baru untuk terus berkarya. – FNB | Photo: Redaksi

 

 

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *