Film Batgirl Akan Jadi Debut Eks Sutradara “Avengers” Bersama DC

Kabar terbaru kini datang dari sutradara terkenal, Joss Whedon. Ia diberitakan segera akan menggarap film terbarunya bersama DC.

Joss Whedon disebut akan menyutradarai, menulis skenario, hingga memproduseri film Batgirl. Kabar ini berhembus dari laman Variety yang menyebut bahwa dirinya akan kembali menggarap proyek bersama DC.

Diketahui bahwa Joss Whedon dahulu pernah hampir bekerjasama dengan DC Entertainment untuk menggarap film Wonder Woman, saat sebelum ia menggarap film The Avengers.

Yap, Joss Whedon merupakan sutradara film “The Avengers”. Namun kini ia telah meninggalkan Marvel Studios sesaat setelah proyek Avengers: Age of Ultron banyak menimbulkan kekecewaan. Walau belum bisa dipastikan hal ini menjadi alasan utamanya hengkang ke perusahaan rival.

Film Batgirl sendiri akan berfokus pada kisah Barbara Gordon, seorang putri dari Komisaris Gordon, yang pada akhirnya menjelma sebagai salah satu ‘rekan kerja’ Batman. Namun hingga kini, belum ada kabar siapa sajakah bintang yang akan terlibat dalam film ini.

(RIO | Photo: pinterest.com)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *