Snow White akan Dibuat Live-Action

Disney akan menambah kembali rangkaian film yang dibuat dengan format live-action. Kini film yang akan digarap ulang adalah kisah tentang Putri Salju dan ketujuh kurcaci. 

Proyek pembuatan  film ini akan melibatkan penulis naskah The Girl on the Train Erin Cressida Wilson untuk juga menulis naskah film ini Di dalam proyek ini, juga turut memasukan soundtrack baru di dalamnya. Produser dari film Marry Poppins Returns, Marc Platt juga akan memproduseri proyek film Putri Salju ini.

Film animasi Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali tayang pada tahun 1937. Snow White didasarkan pada cerita karangan Grimm Bersaudara. Snow White menjadi film animasi Disney pertama dan meraih sukses besar.

Sudah ada beberapa adaptasi dari Snow White yang digarap ulang. Film –film tersebut seperti Mirror Mirror, yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Lily Collins. Juga film yang menguak sisi gelap dari Snow White, yaitu Snow White and the Huntsman, yang dibintangi oleh Kristen Stewart. Serial televisi dengan menyertakan karakter Snow White adalah Once Upon a Time.

Disney sudah membuat sejumlah film berformat live-action seperti Maleficent, Cinderella, dan The Jungle Book. Selain itu juga akan ada film Beauty and the Beast yang akan tayang di bulan Maret 2017 mendatang. Disney juga tengah proses penggarapan film Aladdin di bawah naungan sutradara Guy Ritchie.  – FNB | Photo: princess.disney.com

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *