Apresiasi Pelanggan, Suzuki Gelar ‘Meet & Greet Suzuki Ignis Customer’

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar meet & greet Suzuki Ignis Customer di cafe Tartine, Jakarta (17/6). Acara ini dibuat untuk apresiasi pelanggan yang sudah membeli Suzuki Ignis. 

“Diselenggarakannya Meet & Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki Ignis. Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen. Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen yang mewakili pada hari ini atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis,” ujar Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT. SIS.

Pada acara tersebut juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis. 

Salah seorang pemiliki Suzuki Ignis yang hadir pada malam itu mengungkapkan alasannya terpikat dengan mobil berkonsep urban SUV ini, “Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak.”ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN.

Lain halnya bagi Angga Auditama seorang arsitek, ia memilih Suzuki Ignis karena sebuah kebutuhan, “Tujuan utama saya mencari mobil karena kebutuhan hidup saya yang memiliki mobilitas tinggi. Saya membutuhkan mobil yang kecil, irit dan  modelnya yang unik. Melihat Suzuki Ignis apa yang saya harapkan semua ada di mobil itu," paparnya. 

Bisa jadi, event ini akan menjadi cikal bakal lahirnya sebuah komunitas pengguna Suzuki Ignis di Indonesia. 

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *