BMW M5 Terbaru Pesaing Mercedes-AMG E63 S Menggoda Lewat Teaser

BMW seakan memanaskan kembali persaingan di kelas sedan dengan menghadirkan mobil performa gahar. Ia adalah BMW M5 generasi terbaru yang menggoda lewat sebuah teaser menjelang peluncurannya di Frankfurt Motor Show tahun ini. BMW M5 terbaru pesaing Mercedes-AMG E63 S menggoda lewat teaser.

Diklaim generasi teranyar BMW M5 ini akan memperoleh mesin dengan kisaran tenaga 600 dk dan sistem penggerak seluruh roda. Ia mengisyaratkan sebuah sedan berperforma untuk bersaing dengan Mercedes-AMG E63 S baru bertenaga 604 dk.

Secara tampilan, wajahnya tampak lebih agresif dengan intake yang lebih besar serta emblem M5 dengan lampu signature heksagonal menjadi simbol pencahayaan baru BMW. Sayang dari gambar yang diunggah hanya sedikit bagian saja yang terlihat, meski begitu ini adalah kali pertama M5 baru muncul tanpa penyamaran.

BMW mengklaim mobil berperforma M akan selalu memberikan ketangkasan, presisi, dan dinamika berkendara. M5 sengaja dirancang sebagai mobil jalanan yang memiliki kemampuan lebih untuk juga berada di trek balap.

Urusan mesin ia akan memboyong unit bensin twin-turbo 4.400 cc V8 yang diklaim lebih ramah lingkungan serta efisien. Ia diklaim bisa melakukan sprint dari 0-100 km/jam dalam tempo 3,5 detik.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *