Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Gelar Ngabuburit Seru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali berkolaborasi dengan musisi Iwan Fals. Mitsubishi Fuso gandeng Iwan Fals gelar ngabuburit seru.

Acara ngabuburit bertajuk ‘Panggung Kita’ ini di kediaman Iwan Fals di wilayah Depok (10/6). KTB berharap aktivitas semacam ini dapat memperkuat branding Mitsubishi Fuso di benak masyarakat Indonesia pada umumnya, dan konsumen Mitsubishi Fuso pada khususnya.

Di acara ini juga hadir Truk Sejuta Mimpi. Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan Truk Sejuta Mimpi, KTB membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen untuk ikut mengumpulkan mimpi mereka melalui website selama periode hingga 30 Juli 2017, dengan tautan:  http://bit.ly/FUSOWujudkanMimpimu.

Setelah mimpi-mimpi terkumpul, nantinya KTB akan mewujudkan salah satu mimpi terbaik. Mimpi yang diwujudkan diharapkan dapat berkontribusi tidak hanya bagi bisnis konsumen, tetapi lebih dari itu, untuk membangun negeri melalui Mitsubishi Fuso.

“Selain untuk kegiatan bisnis, momen Ramadhan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahim dan menjalin kebersamaan antara perusahaan, konsumen, brand ambassador dan seluruh penggemar Iwan Fals. Semoga event ini dapat meningkatkan loyalitas dan kecintaan semua kalangan kepada produk Mitsubishi Fuso.” ujar  Duljatmono, Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Dalam acara tersebut Mitsubishi Fuso juga membagikan berbagai merchandise menarik bagi para pengunjung yang hadir melalui booth Facebook Corner.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *