MMKSI Perkenalkan Tanda Identitas Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Terkait persiapan peluncuran model small MPV dan implementasi slogan “Brand New Day”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), 

melakukan penyeragaman untuk atribut diler. Penyeragaman ini khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas diler kendaraan penumpang atau 

“Passenger Car Dealer Identity” di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

 

Diberlakukannya Passenger Car Dealer Identity oleh MMKSI bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan 

penumpang Mitsubishi. Hal ini diharapkan bisa menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan diler yang baik dan berstandar 

Mitsubishi di seluruh Indonesia antara lain sejalan dengan beberapa aspek berikut:

 

Pertama aspek sales, yang meliputi showroom yang modern dan nyaman serta kendaraan display yang lengkap. Kedua aspek after sales yang terbagi 

mulai dari fasilitas Service Booking dan Mitsubishi Service Quick Pit, peralatan & perlengkapan service yang lengkap, fasilitas ruang tunggu 

service yang nyaman dan juga workshop yang bersih dan rapi.

 

Selain itu terdapat pula Fascia Sign yang merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang pada sisi luar atau muka showroom yang berisi 

nama dealer dan logo Mitsubishi Motors. Ada juga Pylon Sign, yakni merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang di dekat gerbang masuk 

diler yang terdapat logo Mitsubishi Motors untuk memudahkan customer dalam menggapai lokasi diler dari jalan raya. Ada juga Menu Service Sign 

yang berupa papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after sales service yang tersedia pada suatu 

diler. Dan terakhir Service Fascia Sign berupa papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after 

sales service yang tersedia pada suatu diler.

“Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara 

berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi. Kami berharap untuk dapat terus menjadi merek 

kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.  

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *