Alasan Vivo V5 sebagai Smartphone Selfie Terbaik

Selebritis ternama Indonesia, Agnes Monica menjadi brand ambassador Vivo V5

Selebritis ternama Indonesia, Agnes Monica menjadi brand ambassador Vivo V5

Selebritis ternama Indonesia, Agnes Monica menjadi brand ambassador Vivo V5

Saat ini pabrikan smartphone mulai memperhatikan kekuatan kamera depan, seiring booming-nya tren selfie dan wefie. Bagi kebanyakan pelanggan, kemampuan kamera bahkan menjadi perhatian utama dalam memilih smartphone.

Pabrikan smartphone Vivo telah menghadirkan Vivo V5 yang menawarkan kamera depan dengan resolusi 20 megapixel.

Vivo V5 merupakan smartphone pertama di dunia yang mempunyai kamera depan berkemampuan 20 megapixel dengan Softlight Flash dan sensor Sony IMX 376. Sensor itu merupakan hasil kerjasama Vivo dengan Sony yang diperkuat dengan bukaan f/2.0 dan lensa 5P.

Dengan kemampuan itu, Vivo V5 siap diadu dengan smartphone spesialis selfie lainnya.

“Kami yakin Vivo V5 memiliki standar baru yang akan diterima oleh konsumen dan akan mendefinisikan kembali pengalaman selfie,” ujar Kenny Chandra (Juru bicara, Vivo Mobile Indonesia) dalam siaran persnya, Senin (9/1).

Selanjutnya, Vivo memiliki flash depan bernama Softlight Flash yang sangat cocok untuk kondisi pencahayaan dalam kondisi apa pun. Aplikasi kamera itu mempunyai Face Beautify 6.0 untuk melembutkan warna kulit ketika Anda mengambil selfie.

Kenny mengatakan Vivo V5 akan menjadi standar baru dalam fotografi smartphone, terutama dalam membuat selfie Anda lebih sempurna. Dalam kondisi minim cahaya, Vivo V5 dapat membuat foto selfie terlihat lebih alami.

“Jika Vivo V5 dibandingkan dengan merek lainnya, Anda akan melihat bahwa Vivo V5 telah memecahkan masalah yang selalu dikeluhkan yaitu selfie dalam kondisi kurang cahaya,” pungkasnya.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *