Alcatel Akan Pamerkan Smartphone Modular di MWC 2017

Ilustrasi smartphone Alcatel

Saat ini desain smartphone modular sedang menjadi tren di industri smartphone, menyusul LG dengan telah memasarkan LG G5 dan Lenovo menjual Moto Z.

Alcatel berencana meluncurkan lima smartphone dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada tahun ini. Salah satu smartphonenya akan mengusung desain modular atau bongkar pasang.

Uniknya, bodi smartphone itu akan mengusung lampu LED yang dapat menyala sesuai dengan irama musik dan ada sebuah cover belakang yang bisa dibongkar-pasang seperti dikutip Phone Arena.

Smartphone itu juga mengusung chipset prosesor MediaTek octa-core, kamera belakang 13 megapixel dan penawaran harga perangkat sebesar EUR320 atau sekitar Rp4,6 juta untuk pasar Eropa.

Sejauh ini, Alcatel masih bungkam dengan nama smartphone modular tersebut tetapi kemungkinan besar smartphone modular itu akan menjadi penerus Alcatel Idol 5 yang sudah terlebih dahulu hadir di pasar AS.

Tahun lalu, Alcatel juga telah meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Idol 4 dan Idol 4S dan sebuah perangkat Virtual Reality (VR) mandiri bernama Vision dalam ajang IFA 2016.

Alcatel sendiri akan meluncurkannya pada 26 Februari mendatang.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *