AMD Siap Pamer Prosesor Ryzen dan GPU Vega di GDC 2017

Ilustrasi AMD Vega

AMD menggelar acara tahunan kedua “Capsaicin & Cream Live” dalam ajang Game Developer Conference (GDC) 2017 di San Francisco, AS, Rabu (1/3) ini.

Pada acara ini, AMD memamerkan perkembangan kartu grafis generasi terbaru, Vega, serta menjelaskan lebih rinci mengenai prosesor paling anyar mereka, AMD Ryzen. Menariknya, acara ini disiarkan secara live melalui kanal YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=ZVKDNeyfpAo.

Siaran yang berlangsung selama satu jam itu menunjukkan kepada para penggemar game PC dan pengembang di seluruh dunia sebuah preview dari kartu grafis dan teknologi prosesor terbaru AMD.

Raja Koduri (Group Senior Vice President and Chief Architect, Radeon Technologies) ikut bergabung merayakan PC gaming, teknologi masa depan, dan para pengembang yang bekerja tanpa lelah dalam mengubah imajinasi mereka menjadi game kelas AAA berikutnya.

“Ajang ini membangkitkan keajaiban dari game dan pengembang VR untuk mengubah kode mentah menjadi pengalaman menarik, mudah diingat, dan adiktif,” ucap Koduri dalam siaran persnya.

Siaran video secara real-time dari acara tersebut dapat diakses pada Radeon.com. Siaran ulang dari webcast dapat diakses beberapa jam setelah acara live di saluran YouTube AMD.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *