Archos Akan Produksi Tablet untuk Kodak

Kodak, salah satu perusahaan ternama di bidang kamera di era 1980-an, tampaknya tengah menyiapkan suatu lini produk baru. Selama beberapa tahun terakhir ini, mereka telah mencoba untuk masuk ke pasar perangkat mobile melalui produk smartphone yang mengusung nama mereka. Kini, mereka tampaknya ingin memperluasnya dengan menawarkan tablet.

Archos Akan Produksi Tablet untuk Kodak

Gandeng Archos

Perusahaan asal Perancis, Archos, disebut akan menjadi rekan Kodak dalam menawarkan perangkat tablet tersebut. Archos akan mulai memproduksi dan menjual tablet yang mengusung merek Kodak. Kodak sendiri memang memberikan lisensi penggunaan nama mereka untuk produk tablet yang akan diproduksi oleh Archos.

Archos sendiri selama ini lebih banyak bermain di pasar Eropa, dan bahkan disebut sebagai salah satu yang dianggap terdepan di bidang tablet. Hanya saja, produk mereka mungkin kurang begitu dikenal di luar benua tersebut, walaupun ada juga beberapa produk mereka yang dijual di Asia. Belum diketahui apakah hal ini berarti Kodak akan fokus ke Eropa dengan tablet baru tersebut.

Hadirkan Fitur untuk Fotografi

Belum diketahui detail lengkap dari tablet Kodak bersama Archos ini. Namun, ada yang menyebutkan bahwa tablet itu akan menawarkan konektivitas 3G dan hadir dengan fitur menarik untuk penggemar fotografi. Hanya saja, belum ada kabar lanjut terkait seperti apa fitur khusus untuk fotografi yang ditawarkan, mengingat bocoran spesifikasi menunjukkan kamera tablet ini hanya 8 MP saja.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *