Arctic Secrets Ubah Side Panel Casing dengan Panel LCD

Casing dengan side panel transparan saat ini cukup awam digunakan, terutama bagi para modders untuk memperlihatkan komponen sistem yang digunakan. Umumnya pengguna atau modders menggunakan lampu LED berwarna-warni untuk menerangi isinya. Akan tetapi sepertinya, sebentar lagi trend itu akan berubah karena Casing seri Frost Wolf dari Arctic Secrets memiliki side panel dengan panel LCD yang akan menampilkan gambar hidup.

artic-secrets

Arctic Secrets yang merupakan pabrikan asal Belanda yang biasa meracik custom build PC ini, memprakarsai pembuatan side panel bernuansa gambar bergerak atau efek hiasan hidup di side panel casing. Bukan hanya itu, casing dengan side panel transparan ini diklaim dapat menjadi monitor kedua PC Anda. Yang menarik adalah side panel transparan ini akan memperlihatkan warna putih sebagai warna transparan, dimana warna ini tentunya akan memperlihatkan komponen PC Anda didalam casing, tentunya semua ini merupakan kombinasi yang sangat menarik.

Mungkin sebagian besar pembaca masih ingat dengan kabar salah satu pabrikan Jepang yang memproduksi TV transparan dengan teknologi OLED, dimana teknologi ini tidak lagi membutuhkan cahaya sebagai alat untuk memproduksi gambar. Berbeda dengan desain yang dikeluarkan side panel ini yang menggunakan LCD. Memang detail mengenai spesifikasi dari casing besutan Arctic Secrets ini belum diketahui secara rinci, tetapi sejauh ini yang diperoleh keterangan bahwa teknologi side panel akan menggunakan LCD dengan resolusi 1600×900 berikut LED strip yang akan menghiasi casing ini.
artic-secret-2
Untuk casing dengan side panel spesial ini sementara masih khusus terdapat pada seri NZXT Noctis 450 yang harganya dibanderol dikisaran US$ 547.54 dan sudah mulai bisa dipesan di beberapa negara bagian Eropa. Untuk ketersedian Global, pihak Arctic Secrets masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Untuk jelasnya Anda dapat mengunjungi tautan ini untuk Frost Wolf dan juga Arctic Secrets.

 

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *