Assassin’s Creed III PC Original Kini Gratis!

ac31

Perayaan 30 tahun yang diselenggarakan Ubisoft selama enam bulan terakhir ini akhirnya mencapai puncaknya. Namun tak langsung melemparkan satu game gratis dan kemudian melenggang begitu saja, mereka berusaha membuat bulan terakhir ini terasa lebih spesial dengan membagikan “hadiah” setiap harinya. Walaupun tak semuanya cukup menggoda untuk dimiliki, namun ia memberikan kesempatan bagi gamer untuk mendapatkan beberapa produk yang masih menarik hati. Sementara untuk bulan Desember 2016 ini, giliran game action open-world mereka dengan resepsi yang cukup “terbelah” lah yang digratiskan.

Seperti pengumuman yang sempat mereka lakukan sebelumnya, Ubisoft akhirnya melepas Assassin’s Creed III sebagai game gratis untuk bulan Desember 2016, bagian dari perayaan 30 tahun eksistensi mereka sebagai salah satu pelaku industri game dengan sejarah yang panjang. Assassin’s Creed III akan membawa Anda pada abad ke-18 Amerika Serikat, dimana Anda berperan sebagai karakter keturunan Indian bernama Connor. Di masa ketika ia dirilis, ia menjadi bukti komitmen Ubisoft untuk tak hanya meningkatkan kualitas visual Assassin’s Creed itu saja, tetapi juga keberanian untuk terus mengeksplorasi beragam kejadian historis di negara-negara lain.

Anda kini bisa mengunduh Assassin's Creed III PC versi original secara gratis.
Anda kini bisa mengunduh Assassin’s Creed III PC versi original secara gratis.

Anda yang tertarik bisa mengunduh Assassin’s Creed III original gratis tersebut via tautan berikut ini. Tentu saja, untuk mendapatkan dan mengunduh versi original ini, And harus memiliki akun uPlay dan aplikasinya sendiri di PC Anda.

 

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *