Bocoran Spesifikasi Microsoft Surface Pro 5

Microsoft Surface Pro

Microsoft mulai menunjukan tajinya dalam penjualan hardware, terbukti penjualan laptop profesional Microsoft Surface Pro menuai respon positif di pasar. Microsoft pun akan segera melakukan penyegaran kepada lini Surface Pro-nya dengan menghadirkan Surface Pro 5 pada tahun ini.

Rumor spesifikasi Microsoft Surface Pro 5 terus bergulir di dunia maya, mengingat Microsoft belum memperbarui varian baru sejak tahun lalu.

Menurut WCCFTech, salah satu sumber internal Microsoft mengungkapkan Microsoft sedang menyiapkan Surface Pro 5 terbaru pada tahun ini, menyusul bocoran email Microsoft terkait pengembangan Surface Pro 5 sejak Juni 2016.

Tentunya, laptop 2 in 1 baru akan memiliki performa yang lebih baik dari pendahulunya di berbagai sisi, termasuk dari segi performa baterai. Microsoft Surface Pro 5
akan mengusung prosesor Intel Kaby Lake yang irit daya listrik.

Selain itu, Microsoft Surface Pro 5 tidak akan menggunakan GPU terpisah baik dari AMD dan NVIDIA karena desainnya memang lebih ke arah portabel. Surface Pro 5 akan hadir dengan port Thunderbolt 3 mirip dengan perangkat External Graphic Card Enclosure seperti ASUS ROG XG Station 2.

Sayangnya, Microsoft belum membocorkan waktu peluncuran Surface Pro 5 di pasar.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *