Brother Resmi Buka Customer Care Cabang Kota Medan

PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, secara resmi telah membuka customer care keempat setelah Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Customer Care ini berlokasi di Mall Sun Plaza lantai 1 blok A no.30, Jl. K.H. Zainul Arifin no.7, Madra 10, Medan Polonia, yang mengusung konsep showroom sekaligus service center. Gabungan kedua konsep ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan pihak Brother. Hal ini dilakukan juga sebagai ekspresi berkomitmen Brother Indonesia untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada para pelanggan di sekitarnya.

Kombinasi konsep showroom dan service center ini juga merupakan tanggapan dari PT. Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar. Sebuah perwujudan dari komitmen Brother terhadap para pelanggannya di Indonesia untuk selalu berada dekat dengan mereka.

Di samping itu, Brother Customer Care adalah sebuah batu lompatan baru bagi PT. Brother International Sales Indonesia, karena ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care di Sumatera Utara yang juga ekspansi dari service center yang sudah ada sebelumnya di Jalan Sriwijaya no.8F, Semarang.

PT. Brother International Sales Indonesia berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah Medan, bisa memperoleh pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban juga solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *