Damian Wayne Kembali Sebagai Robin di Injustice 2

Jika Anda termasuk gamer yang cukup mengikuti sepak terjang karakter-karakter DC, maka Anda sudah pasti tak asing lagi dengan sosok Damian Wayne. Benar sekali, dengan nama yang ia usung di belakangnya, Damian merupakan anak kandung dari Bruce Wayne – sang Batman sendiri. Di Injustice, Damian adalah tokoh antagonis yang justru memihak kepemimpinan Regime milik Superman dan berseberangan dengan sang ayah, Batman. Di tangannya, ia menghabisi nyawa Dick Grayson dan sempat mengambil persona Nightwing miliknya. Dan kini, Damian kembali, namun dengan identitas yang berbeda.

Setelah sempat muncul dalam trailer sinematik untuk cerita Injustice 2 beberapa waktu yang lalu, Netherrealm Studios akhirnya mengkonfirmasikan kembalinya Damian Wayne di seri sekuel ini, tetapi dengan wujud lain. Ia kini kembali mengenakan jubah Robin dengan gaya bertarung dengan menggunakan pedang sebagai senjata utama. Anda bisa melihat beberapa kombinasi serangan dan juga animasi serangan pemungkas yang ia usung di trailer pengumuman yang dirilis. Netherrealm sendiri belum menjelaskan latar belakang cerita Damian di seri sekuel ini dan mengapa ia kembali mengenakan jubah Robin.

Damian Wayne kini berperan sebagai Robin di Injustice 2.

Injustice 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Netherrealm masih belum mengkonfirmasikan soal rilis PC sama sekali hingga saat berita ini ditulis. Looks cool?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *