Demo Resident Evil 7 Meluncur untuk PC Minggu Depan

Resident Evil 7 teaser jagatplay (69)

Apakah Anda termasuk gamer yang optimis atau pesimis terhadap pendekatan baru yang ditawarkan Capcom untuk Resident Evil 7? Dalam usahanya untuk kembali ke akar survival horror-nya, Capcom mengkombinasikan banyak hal baru dan klasik di seri yang rencananya akan meluncur awal tahun 2017 mendatang ini. Untuk menentukan pendapat, sayangnya, hanya gamer Playstation 4 yang sejauh ini berkesempatan untuk menjajal seperti apa pengalaman yang ia tawarkan via demo yang sudah tersedia sejak pengumuman E3 2016 kemarin. Berita baiknya? Anda yang mengandalkan PC sebagai platform gaming akan bisa menjajalnya dalam waktu dekat.

Setelah hanya tersedia untuk Playstation 4 saja, Resident Evil 7 akhirnya siap merilis demo untuk platform yang lain – PC. Lewat informasi resmi yang mereka lepas via Steam Community, Capcom juga mengumumkan beragam opsi yang bisa Anda atur nanti sebagai bukti komitmen mereka untuk memastikan versi ini berakhir optimal. Anda bisa memodifikasi banyak hal, dari sekedar anti-aliasing, kualitas bayangan, hingga Lens Flare. Demo ini sendiri akan memuat konten update teranyar yang sudah tersedia di Playstation 4 saat ini.

Demo Resident Evil 7 akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2016 mendatang.
Demo Resident Evil 7 akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2016 mendatang.

Demo Resident Evil 7 ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2016 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencicipinya?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *