Dirt Rally Akan Dukung PSVR via Update Berbayar

Dengan library game yang cukup solid di awal rilisnya, popularitas Playstation VR saat ini memang tak sekencang yang dibayangkan. Dengan rencana untuk tahun 2017 yang masih mengundang tanda tanya besar, terutama dari game eksklusif VR yang tengah dipersiapkan, Playstation VR memulai debutnya sebagai perangkat VR untuk pasar mainstream dengan langkah yang tak pasti. Game seperti Resident Evil 7 atau Ace Combat 7 mungkin jadi katalis untuk mengembalikan ketertarikan, di luar game seperti Summer Lesson yang siap masuk ke pasar Asia. Yang menarik? Terlepas dari fakta bahwa beberapa game siap untuk mendukung PSVR dengan update cuma-cuma, satu game melakukannya via update berbayar.

Game balap simulasi super sulit dari Codemasters – Dirt Rally akhirnya memastikan mode VR untuk Playstation VR via sebuah update yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Tak hanya itu saja, mereka juga akan menyuntikkan sebuah fitur multiplayer eksklusif yang memungkinkan gamer kedua berperan sebagai co-driver dengan instruksi yang akan dilontarkan via kontroler. Sementara gamer utama tetap akan menikmati simulasi ini via headset PSVR itu sendiri. Fitur ini baru akan tersedia untuk PSVR, tanpa ada kepastian apakah akan muncul di perangkat VR yang lain atau tidak.

dirt rally psvr1

dirt rally psvr

Menariknya lagi? Fitur VR ini tidak akan bisa Anda nikmati dengan cuma-cuma. Codemasters memastikan bahwa fitur ini akan menjadi bagian dari konten DLC pack yang akan mereka rilis di harga sekitar USD 13.  Anda tentu saja harus memilikinya untuk bisa menikmati Dirt Rally ini di PS VR. Codemasters juga mengumumkan bahwa mereka juga akan melepas versi fisik Dirt Rally teranyar yang akan berisikan DLC ini, walaupun tak ada detail lebih lanjut.

USD 13 untuk memainkan salah satu game rally tersulit dengan PSVR? Worth it?

Source: GameSpot

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *