Double Dragon IV Diumumkan!

Tak terasa, ia sudah berumur 30 tahun. Bagi gamer yang sempat tumbuh besar di tahun 90-an, apalagi dengan popularitas mesin arcade yang sempat booming di kala itu, Double Dragon adalah nama yang tak bisa dipisahkan dari pengalaman gaming yang ada. Bahu-membahu bersama dengan satu player yang lain, bertarung dengan tangan kosong, Double Dragon juga sempat singgah di konsol generasi sebelumnya. Satu yang menarik, di tengah terjangan game-game generasi baru yang menitikberatkkan pengalaman dengan model tiga dimensi, Double Dragon menjadi franchise yang setia dengan identitas utamanya. Hal yang tetap mereka pertahankan di seri terbaru nantinya.

Arc System Works akhirnya secara resmi memperkenalkan sang seri terbaru – Double Dragon IV yang rencananya akan dirilis pada akhir Januari 2017 mendatang. Berbeda dengan Double Dragon Neo yang membawa cita rasa modern, Double Dragon IV akan mengikuti visual klasik Double Dragon dengan sprite dua dimensi yang penuh nostalgia. Dengan pendekatan gameplay beat’em up yang serupa, seri keempat ini akan melanjutkan cerita langsung dari Double Dragon II dimana Shadow Warriors akhirnya tunduk.

Double Dragon dipastikan akan mendapatkan seri terbaru - Double Dragon IV dengan cita rasa klasik.
Double Dragon dipastikan akan mendapatkan seri terbaru – Double Dragon IV dengan cita rasa klasik.

Diperkuat dan dikerjakan oleh hampir semua staff yang sempat menangani Double Dragon di masa lalu, termasuk Takaomi Kaneko sebagai producer dan Yoshihisa Kishimoto sebagai director, sebuah teaser trailer dirilis untuk memperkenalkan proyek yang satu ini. Double Dragon IV rencananya akan dilepas pada tanggal 30 Januari 2017 mendatang untuk Playstation 4 dan PC. Tertarik?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *