Dua Ponsel “Misterius” Xiaomi Muncul di TENAA

Beberapa hari lalu, Xiaomi secara resmi kembali meramaikan pasar smartphone dengan memperkenalkan dua smartphone terbaru di antaranya Mi Note 2 dan Mi MIX. Namun selang beberapa hari peluncuran, dua buah ponsel misterius dari produsen asal Tiongkok tersebut muncul ke permukaan.

Dua Ponsel “Misterius” Xiaomi Muncul di TENAA

Adalah situs asal TENAA yang merupakan badan regulasi resmi asal Tiongkok yang memajang dua ponsel misterius dari Xiaomi. Hingga saat ini belum diketahui pasti nama dari kedua ponsel tersebut, tetapi salah satu ponsel diduga merupakan penerus dari seri Redmi, yaitu Redmi 4.

Kedua ponsel misterius dari Xiaomi ini sekilas tampak memiliki desain yang cukup mirip, mulai dari tata letak tombol-tombol yang dimilikinya. Bahkan keduanya sama-sama mengusung layar berukuran 5 inci serta didukung dengan baterai yang berkapasitas cukup besar, yakni 4000mAh. Namun jika dilihat dari sisi belakangnya, keduanya tampak sama-sama telah dibekali sensor sidik jari, tetapi posisi kamera utamanya berbeda.

xiaomi-mystery_01

Belum banyak yang diungkap dari kedua ponsel ini, terutama dari segi spesifikasi yang diusungnya. Namun beberapa pecinta smartphone memprediksi kalau Xiaomi akan membekali kedua ponselnya ini dengan prosesor Octa-core, namun dengan penggunaan RAM dan internal storage yang berbeda-beda, mulai dari 2GB hingga 3GB RAM serta 16GB untuk internal storage.

Selain itu, Xiaomi juga tampaknya akan menyediakan beberapa pilihan warna menarik pada kedua ponsel barunya ini, di antaranya Gray, Silver dan Gold. Kemungkinan besar Xiaomi bakal memperkenalkan kedua ponsel ini jelang akhir tahun.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *