Gigabyte Perkenalkan Motherboard Ryzen di Indonesia

Gigaybte_Ryzen_1Kehadiran AMD Ryzen kian membuat persaingan di pasar hardware PC kembali memanas, tak terkecuali di pasar Indonesia. Meningkatnya euforia pasar hardware tanah air ini tak ingin dilewatkan oleh salah satu distributor perangkat hardware ternama Indonesia, PT. Nusantara Jaya Teknologi (NJT). PT. NJT turut menyambut hangat datangnya AMD Ryzen ke tanah air dengan memperkenalkan jajaran motherboard Gigabyte yang telah mendukung AMD Ryzen.

Gigaybte_Ryzen_4

Di acara bertajuk THE GLORY RETURNS, PT. NJT selaku distributor resmi motherboard Gigabyte di Indonesia menghadirkan lima motherboard anyar yang akan mendukung AMD Ryzen. Dari kelima motherboard terbarunya tersebut tiga berasal dari lini Aorus Gaming dan berbekal chipset AMD X370. Seri Aorus GA-AX370-Gaming 5 yang akan menjadi andalan di lini ini. Motherboard terbaru Gigabyte ini telah dibekali dengan 6+4 fasa dan sistem audio Dual ALC 1220 yang dilengkapi dengan Creative® Sound Blaster X-Fi MB5.

Gigaybte_Ryzen_2

Dua motherboard lainnya dari lini Aorus Gaming adalah Aorus GA-AX370-Gaming K5 dan Aorus GA-AX370-Gaming K7. Menariknya kedua motherboard terakhir telah dilengkapi dengan fitur Turbo B-Clock yang merupakan sebuah clock engine eksternal agar si motherboard dapat mengakses BCLK dari prosesor AMD Ryzen. “Hadirnya fitur Turbo B-Clock ini akan semakin mempermudah para overlcocker dalam melakukan overclocking pada sistem berbasis AMD Ryzen”, tutur Benny Lodewijk selaku Product Manager PT. Nusantara Jaya Teknologi.

Gigaybte_Ryzen_3

Untuk Anda yang memiliki budget terbatas, Gigabyte juga menyediakan dua motherboard dari lini Gigabyte Gaming dimana kedua motherboard ini telah dilengkapi dengan chipset AMD B350. Kedua motherboard tesebut adalah Gigabyte GA-AB350-Gaming 3 yang datang dengan form factor ATX dan Gigabyte GA-AB350M-Gaming 3 yang datang dengan form factor Micro-ATX sehingga cocok untuk Anda yang ingin miliki desktop PC berukuran ringkas berbasis AMD Ryzen.

Kedepannya, PT. NJT berkomitmen akan terus mendatangkan motherboard-motherboard terbaru berbasis AMD Ryzen ke Indonesia. Bahkan dipertengahan tahun nanti akan ada yang menggunakan form factor Mini-ITX.

 

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *