Hideo Kojima Bicarakan Game Paling Diantisipasi di 2017

hideo-kojima

Siapa yang tak mengenal sosok Hideo Kojima? Mereka yang tak pernah mencicipi game-gamenya di mas lalu seperti beberapa seri awal Metal Gear Solid dan Zone of the Enders mungkin baru mengenal namanya lewat kontroversi yang melibatkan kepergiannya dari Konami. Beberapa juga baru mencicipi karyanya via MGS V: The Phantom Pain yang berhasil meraih resepsi positif di mata para kritik dan gamer, terlepas dari cerita yang terasa tak rampung. Dan kini, dalam wawancara terbarunya dengan GI.biz, Hideo Kojima berbicara soal game yang paling diantisipasi di tahun 2017 mendatang.

Seperti halnya kita, Hideo Kojima juga punya game yang sangat ingin ia cicipi secara langsung tahun depan. Kecintaannya pada produk-produk racikan Rockstar seperti yang sempat ia kemukakan di rilis GTA V beberapa tahun lalu sepertinya terjadi lagi tahun ini. Kojima menempatkan game terbaru Rockstar – Red Dead Redemption 2 sebagai game yang paling ia tunggu di tahun 2017. Sementara untuk film, ia tak sabar untuk segera menyaksikan sekuel untuk Blade Runner – Blade Runner 2049 yang juga akna dilepas tahun depan.

Kojima menyebut Red Dead Redemption 2 sebagai game yang paling ia antisipasi di 2017.
Kojima menyebut Red Dead Redemption 2 sebagai game yang paling ia antisipasi di 2017.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dilepas pada musim gugur tahun 2017 mendatang, namun sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti. Sejauh ini, Rockstar baru memperlihatkan sekelibat teaser untuk memperlihatkan atmosfer dan kualitas visual seperti apa yang akan dihadirkan oleh game yang sudah lama dibicarakan ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa yang paling Anda antisipasi tahun 2017 mendatang?

Source: GI.Biz

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *