Ini Dia Penampakan AKG, Headset Yang Jadi Paket Penjualan Galaxy S8 & S8+

Samsung tampaknya tak sekedar ingin menghadirkan generasi terbaru dari seri Galaxy S, tetapi juga menawarkan kelebihan yang benar-benar ‘lebih’. Dan itu juga datang dari aksesoris yang di sematkan pada paket penjualannya.

Ini Dia Penampakan AKG, Headset Yang Jadi Paket Penjualan Galaxy S8 & S8+

Seperti yang telah diumumkan di ajang MWC, bahwa Samsung S8 & S8+ akan hadir dengan unit headset berkelas flagship, yaitu dari brand AKG. AKG sendiri merupakan sub brand dari merek audio ternama yaitu Harman.

Penampakan dari headsetAKG untuk aksesoris Galaxy S8 & S8+ ini pun telah muncul dalam beberapa foto.  Seperti yang terlihat pada gambar, unit headset tersebut memiliki logo AKG yang terpampang pada driver headset.

Headset tersebut masih tetap menggunakan kabel dengan konektor jack 3,5mm.  Berbeda dengan unit headset yang biasa dihadirkan Samsung pada paket penjualan, headset AKG ini juga memiliki kabel dengan material anti kusut. Sehingga memudahkan pengguna saat memakainya. Tampaknya Samsung juga tidak begitu tertarik untuk memesan headset  tanpa kable untuk bersaing dengan  rivalnya yaitu iPhone 7.

Lihat penampakan headset AKG yang akan  menjadi paket penjualan Galaxy S8 dan S8+ berikut ini.

1 2 3 4
Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *