Kini Pengguna Uber Bisa Dapatkan Konten Eksklusif MU

Pengguna Uber Bisa Dapatkan Konten Eksklusif MU

Bulan Januari lalu, Uber telah mengumumkan kerja sama dengan Manchester United (MU). Mulai hari ini, para penumpang Uber di lebih dari 200 kota termasuk Jakarta akan mendapatkan konten video eksklusif dan memenangkan kesempatan untuk mengunjungi Old Trafford dan menikmati pengalaman tak terlupakan.

Dalam rangkaian konten video ekslusif, para pemain bintang MU seperti Paul Pogba, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan akan berbagi cerita dan menyebutkan siapa teman yang paling mereka inginkan untuk berbagi perjalanan dengan Uber. Beberapa bintang akan menjadi teman dalam satu tim dan menjadi mitra-pengemudi.

“Mereka juga akan menjawab berbagai pertanyaan mengenai pengalaman mereka bermain untuk klub legendaris seperti Manchester United,” kata Uber dalam siaran persnya, Senin.

Untuk menikmati konten-konten ekslusif ini, para penggemar Uber di kota-kota tertentu cukup membuka aplikasi Uber dan menggeser kartu Manchester United di aplikasi ke atas untuk ikut mendapatkan konten dan menikmatinya dalam perjalanan berikutnya.

Selain konten-konten istimewa dalam aplikasi, para penggemar MU bisa memenangkan berbagai pengalaman pribadi. Uber dan Manchester United menawarkan “Pitch Day” dimana sejumlah penggemar beruntung di seluruh dunia akan bermain di pitch di Old Trafford, the Theater of Dreams.

Para penggemar juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan dari para pelatih Manchester United Soccer School. Kerja sama ini akan menghadirkan lebih banyak lagi pengalaman menarik untuk para penggemar.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *