Lewat 2Dark, CPY Buktikan Bisa Bobol Versi Denuvo Terbaru!

2dark

Anda yang mengikuti informasi dalam 12 jam terakhir sepertinya sudah mengetahui soal clue terbaru dari CPY. Banyak gamer, termasuk kami, langsung mengasosiasikan petunjuk tersebut dengan Dishonored 2. Bukan hanya karena kata “berdua” saja yang jadi fokus dari clue itu, tetapi juga karena fakta bahwa game lain selain Dishonored 2 yang berpotensi untuk dibobol, semuanya dipastikan menggunakan Denuvo versi terbaru (V4). Hanya Dishonored 2 saja yang masih menggunakan Denuvo versi lama (V3), sistem sama yang berakhir diluluhlantakkan di Resident Evil 7 dan Mass Effect: Andromeda. Namun semua prediksi tersebut ternyata berujung salah. CPY sepertinya tak memberikan waktu kepada Denuvo untuk mengambil sedikit napas lega.

Informasi sudah naik, dan 2Dark – game indie resmi racikan developer Alone in the Dark – dipastikan menjadi korban terbaru CPY. Walaupun tak terhitung populer, kasus ini menjadi pencapaian tersendiri. Mengapa? Karena 2Dark merupakan sedikit dari game rilis terbaru yang mengandung Denuvo versi terbaru (V4) bersama dengan update ME: Andromeda,  Dead Rising 4, dan juga NieR: Automata. Lewat rilis kejutan malam ini, CPY sepertinya ingin membuktikan kepada dunia bahwa sistem terbaru yang dibangun Denuvo beberapa minggu yang lalu ini sudah tak lagi relevan. Mereka sudah “memegang” kuncinya.

Dengan 2Dark, CPY membuktikan bahwa mereka bisa membobol Denuvo versi terbaru!
Dengan 2Dark, CPY membuktikan bahwa mereka bisa membobol Denuvo versi terbaru!

Apakah 2Dark akan berakhir menjadi kasus khusus untuk dibobolnya Denuvo versi terbaru ini? Ataukah ini memang jadi pertanda bahwa “senjata” Denuvo untuk melawan balik CPY ternyata berakhir sama tumpulnya? Kita lihat saja sepak terjang keduanya di masa depan. Who’s next?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *