Mantan Dev. Watch Dogs Kenalkan Game Baru – Absolver

Jika Anda termasuk salah satu gamer yang mencintai game indie yang kini bahkan lebih berani berinovasi dibandingkan game raksasa sekalipun, maka nama Devolver Digital tampaknya tak akan asing lagi. Publisher yang satu ini memang terus menelurkan game-game keren bersama dengan developer game indie yang mungkin tak pernah Anda dengar namanya sebelumnya.  Salah satu yang terbaru? Lahir dari developer bernama Sloclap yang berisikan mantan developer Ubisoft yang sempat mengerjakan Watch Dogs dan seri Ghost Recon di masa lalu. Diisi talenta designer, programmer, dan artist dari game-game raksasa tersebut, lahirlah proyek game baru bernama Absolver!

Absolver sendiri didefinsiikan sebagai sebuah game “online combat RPG” dimana player bisa saling bertarung 1 vs 1 atau 3 vs 3 di dalamnya. Ia diklaim akan menghadirkan sistem pertarungan yang begitu mengalir, dimana player bisa mengubah dan memilih 1 dari 4 gaya bertarung yang ada. Kunci kemenangan akan mengakar di timing parry, menghindar, dan menyerang. Gamer bisa menetapkan gaya bertarung yang lebih definitif via pemilihan senjata dan menetapkan kombinasi serangan sebelumnya. Absolver akan membawa Anda pada cerita yang memosisikan Anda sebagai seorang Prospect – pasukan elite yang diceritakan bertarung untuk kestabilan dunia itu sendiri.

absolver4

absolver3

absolver7 absolver6

absolver5

absolver2

absolver1

absolver

Absolver rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang untuk konsol dan PC. Game ini akan bisa dimainkan di ajang E3 2016 mendatang. Terlihat menarik?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *