Meizu Siapkan Smartphone M5X?

Sebuah smartphone Meizu dengan nomor model M612C muncul di situs milik TENAA. Smartphone Meizu ini terlihat memiliki desain yang hampir sama dengan smartphone Meizu M5 Note. Smartphone ini oleh banyak pihak diperkirakan akan dipasarkan sebagai M5X.

Meizu Siapkan Smartphone M5X?

Selain desain, M612C ini juga memiliki kemiripan kode dengan smartphone Meizu M5 Note, yang sudah dirilis beberapa bulan lalu. Hal itu memperkuat perkiraan banyak pihak bahwa smartphone ini adalah Meizu M5X, varian dari lini Meizu M5. Sayangnya, belum ada petunjuk yang mendukung perkiraan ini.

Berdasarkan informasi di TENAA, smartphone Meizu ini dibekali dengan SoC yang memiliki konfigurasi CPU quad-core dengan clockspeed 1.3GHz. Smartphone Meizu ini juga akan tersedia dengan tiga varian, varian pertama akan dibekali RAM 2GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB, varian kedua akan dibekali RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan interbal 32GB dan varian ketiga akan dibekali RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Smartphone Meizu M612C ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone Meizu ini akan dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, beberapa informasi spesifikasi lain, seperti kapasitas baterai yang digunakan, masih belum diketahui. Walaupun begitu, bisa saja smartphone ini akan hadir dalam waktu dekat ini karena smartphone itu sudah singgah ke TENAA.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *