OnePlus 5 Bakal Tersedia Pilihan dengan RAM 8GB?

OnePlus 5 Bakal Tersedia Pilihan dengan RAM 8GB?

Salah satu produsen asal Tiongkok, OnePlus, belum lama ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone flagship andalannya yang bernama OnePlus 5. Smartphone premium ini kabarnya sedang dikembangkan dengan beragam fitur unik serta spesifikasi yang tinggi di kelasnya, mulai dari SoC, layar dan RAM yang akan digunakan.

Seiring perkembangan smartphone dikategori high-end saat ini, OnePlus siap memberikan kejutan melalui OnePlus 5 yang sedangkan dikembangkannya. SoC yang bakal digunakan pada smartphone ini tentu saja SoC high-end teranyar milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 835.

Tidak hanya dilengkapi dengan SoC berkinerja tinggi, OnePlus 5 juga ternyata siap memaksimalkan kinerja dari SoC premium tersebut dengan pilihan RAM berkapasitas 8 GB, sebagaimana berita yang kami sadur dari Next Power Up. Sehingga nantinya, OnePlus 5 ini bakal tersedia dalam dua varian pengguna RAM, di antaranya 6 GB dan 8 GB.

Selain itu, OnePlus 5 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas cukup lapang, yaitu 256 GB dan fitur kamera beresolusi 23 megapixel pada bagian belakang. Dan yang tidak kalah menarik, OnePlus bakal menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi tinggi Quad HD dan bezel yang sangat tipis dan tetap disertai dengan tombol navigasi kapasitif di depan.

Sayangnya hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi resmi dari pihak OnePlus. Banyak pihak yang memprediksi kalau OnePlus 5 ini bakal dirilis oleh OnePlus pada kuartal kedua tahun ini. Mari kita tunggu saja tanggal mainnya dari OnePlus.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *