Samsung Siap Hadirkan Galaxy S8 Active

Samsung Siap Hadirkan Galaxy S8 Active

Sejak meluncurkan Galaxy S6 Active dan S7 Active, Samsung seperti memiliki tradisi untuk kembali menghadirkan smartphone varian tersebut melalui flagship smartphone high-end teranyar mereka, yaitu Galaxy S8. Kini, produsen elektronik ternama asal Korea Selatan tersebut dilaporkan memang sedang menyiapkan varian Samsung Galaxy S8 Active yang tentunya memiliki desain yang jauh lebih kuat.

Sesuai dengan tradisi dari varian Active ini, Galaxy S8 Active bakal hadir dengan desain body lebih tebal karena tahan banting yang tentunya sudah memenuhi standarisasi militer MIL-STD 810G. Selain itu, Galaxy S8 Active ini juga akan dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang tentunya mampu bertahan saat di rendam di dalam air.

Seperti kita ketahui, desain yang dimiliki Galaxy S8 tampil begitu menawan dengan layar curved serta bingkai yang lebih tipis dari seri sebelumnya. Sehingga banyak pihak yang sangat penasaran bagaimana Samsung akan mengubah Galaxy S8 yang tampil elegan yang dibalut dengan tambahan body yang tahan banting.

Soal spesifikasi tentunya tidak akan mengalami perubahan. Hanya saja, Galaxy S8 Active ini memiliki nomor model SM-G892A dan memiliki nama kode Cruiser, sebagaimana berita yang kami kutip dari Sammobile. Mengenai kehadirannya, Galaxy S8 Active ini kabarnya akan hadir secara eksklusif melalui salah satu operator ternama asal Amerika Serikat, yaitu AT&T dan akan mulai resmi diluncurkan pada 2-3 bulan ke depan.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *