Sniper: Ghost Warrior 3 Lepas Trailer Gameplay Panjang

Mengendap, membidik, dan memastikan peluru yang meluncur dari moncong senjata akan berakhir dengan sebuah lubang di kepala musuh, menjadi seorang Sniper memang jadi keasyikan tersendiri. Tak mengherankan jika banyak game FPS, apalagi setelah kepopuleran salah satu misi di Modern Warfare, yang menjual karakter penembak jitu seperti ini sebagai daya tarik. Salah satu franchise yang menjadikanya sebagai fokus adalah Sniper Ghost Warrior dari CI Games, developer asal Polandia, yang kini siap memasuki seri ketiganya. Kini, lewat sebuah trailer gameplay berdurasi belasan menit, Sniper Ghost Warrior 3 unjuk sesi gameplay yang lebih strategis.

Didukung dengan komentar dari sang developer itu sendiri, sesi demo gameplay ini memperlihatkan banyak hal baru terkait Sniper Ghost Warrior 3. Bahwa untuk menjamin berlangsungnya misi tetap dalam kondisi stealth yang minim resiko, ada begitu banyak hal yang bisa Anda lakukan. Konsep perang sedikit futuristik memungkinkan Anda untuk menggunakan drone demi kepentingan mengintai hingga hacking. Anda tentu  juga akan dilengkapi dengan opsi kustomisasi untuk senjata dan perangkat pendukung yang lain. Sniper Ghost Warrior 3 juga memperlihatkan aksi lain seperti crafting, interogasi, pergantian siang-malam, dan sistem deteksi yang ada.

Lewat demo stage bernama "Slaughterhouse" ini, Anda bisa melihat beragam aksi strategi yang bisa Anda lakukan di Sniper Ghost Warrior 3.
Lewat demo stage bernama “Slaughterhouse” ini, Anda bisa melihat beragam aksi strategi yang bisa Anda lakukan di Sniper Ghost Warrior 3.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 April 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Terlihat menarik di mata Anda?

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *