SPC Mobile L52 STEEL, Sudah 4G dan Hanya Rp900 Ribuan

SPC Mobile L52 Steel

SPC Mobile L52 Steel

SPC Mobile L52 Steel

PT Supertone Indonesia, pabrikan smartphone SPC Mobile meluncurkan smartphone L52 Steel yang menawarkan konektivitas 4G dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Raymond Tedjokusumo (Chief Operating Officer SPC Mobile) mengatakan smartphone L52 Steel dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia serta harga yang terjangkau.

“Tahun ini, kami memperkenalkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. L52 Steel menawarkan jaringan 4G yang sedang ngetren saat ini,” katanya seperti dalam siaran persnya, Kamis.

L52 Steel mengusung layar lengkung LCD 5 inci berlapis lapisan kaca 2.5D Glass yang kapasitif dan multi touch. Tak hanya itu, L52 Steel mengusung prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB, media penyimpanan 8 GB dan memori eksternal hingga 32 GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kamera, SPC Mobile L52 Steel mengusung dual kamera belakang 8 megapixel dengan teknologi Auto Focus dan kamera 5 megapixel di bagian depan. SPC Mobile membanderol L52 Steel senilai Rp999 ribu dan tersedia untuk warna Putih, Hitam, dan Gold.

“Harga smartphone ini sangat terjangkau dan desainnya elegan. L52 Steel merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN 27 persen yang tersertifikasi,” ucapnya.

Hingga saat ini, SPC Mobile telah hadir di sebagian kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11service center di 11 kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *