Spotify Capai 100 Juta Pengguna

Spotify App

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui apa itu Spotify, adalah sebuah layanan streaming musik online yang cukup populer di dunia. Spotify yang juga turut bersaing dengan Apple Music yang memiliki layanan yang sama tersebut dinyatakan telah mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, menjadikannya sebagai layanan streaming musik online dengan jumlah pengguna berbayar terbesar di industrinya.

Layanan Spotify dikatakan telah mencapai lebih dari 30 juta pengguna yang telah membayar untuk layanan premiumnya, sementara 70 juta pengguna lainnya masih menggunakan layanan gratis. Namun demikian, angka 100 juta ini cukup drastis mengingat dalam beberapa bulan saja, Spotify telah mendapatkan sekitar 75 juta pengguna sekaligus.

Salah satu hal yang menjadi dongrak kenaikan pengguna baru ini adalah ekspansinya ke beberapa negara, termasuk di dalamnya Indonesia yang sudah bisa menikmati layanan Spotify beberapa bulan lalu. Tentu saja, Spotify masih harus bersaing dengan para kompetitornya seperti Apple Music, Google Play Music atau Youtube.

Jagat Review

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *