Ada Pesta Diskon Usai Nyoblos, Jalan Depan Kokas Macet Parah

Sumber

Jakarta – Saat ini kawasan Casablanca arah Kampung Melayu terpantau macet parah akibat antrean kendaraan yang ingin masuk pusat perbelanjaan Kota Kasablanka.

Pantauan detikFinance pukul 15.30 WIB, mobil sudah tidak bisa masuk ke area loby mall. Bahkan, di aera parkir sepeda motor pun terpantau padat meskipun pengelola mal sudah menambah 3 area parkir tambahan.

Akibat antrean tersebut, jalan menuju lokasi jadi macet parah. Kemacetan terpantau sudah terjadi sejak persimpangan di underpass Casablanca.

Baik sepeda motor maupun mobil tumpah ruah memenuhi seluruh ruas jalan. Namun, lalulintas sontak senggang begitu melewati mal Kota Kasablanka arah Kampung Melayu.

Hari ini memang sejumlah pusat perbelanjaan menggelar diskon besar-besaran bagi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam gelaran pemilihan umum serentak.

Masyarakat cukup menunjukkan jari yang telah bertinta untuk mendapat potongan harga spesial dari sejumlah gerai di masing-masing pusat perbelanjaan.

Pemerintah sendiri lewat Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta jaringan 107 Radio Peduli Pemilu menggelar KlingKing Fun Pesta Diskon Anti Golput. Program ini digelar guna menyambut dan merayakan pesta demokrasi.

Pesta diskon spesial Pemilu 2019 ini terbuka untuk siapa saja dan siapapun yang dipilih saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April besok.

Untuk bisa manfaatkan pesta diskon KlingKing Fun, syaratnya hanya harus nyoblos dan menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah menggunakan hak pilih di TPS.

Yuk Nyoblos, Ada Pesta Diskon Nasional Anti Golput:

[Gambas:Video 20detik]

Ada Pesta Diskon Usai Nyoblos, Jalan Depan Kokas Macet Parah

(dna/ang)