Cakada Partai Dinilai Mampu Dongkrak Ekonomi Sumsel

Sumber

Pelembang, Gesuri.id –Menjelang hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 Juni mendatang, PDI Perjuangan terus gencar memperkenalkan pasangan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung yakni pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) dan pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palembang.

“Pasangan ini layak memimpin lima tahun ke depan,” ujar Anggota DPRD Sumsel Dapil I, Usman Effendi.

Baca: Aksi Simpatik Kampanye Paslon Dodi-Giri di Sumsel

Politisi PDI Perjuangan ini menilai latar belakang kedua paslon itu diyakini mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sumsel, khususnya Kota Palembang untuk lima tahun ke depan. Apalagi, pertumbuhan ekonomi Sumsel dan Kota Palembang terus meningkat.

“Kita butuh sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk lebih meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” cetusnya saat silaturahmi dengan warga Kelurahan 29 Ilir, baru-baru ini.

Menurutnya, paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda terbukti sukses dalam kepemimpinannya lima tahun terakhir. Palembang tumbuh pesat. Banyak infrastruktur dibangun. Mulai dari pembangunan Jembatan Musi IV, Musi VI dan Tol Musi V serta sejumlah tempat wisata baru dibangun. Tak hanya sukses dalam pembangunan, paslon nomor urut satu itu juga sangat dekat dengan masyarakat kecil melalui program-program unggulan.

Baca: Relawan Optimistis Dodi-Giri Kuasai 75% Suara di Palembang

Di tempat terpisah, politisi PDI Perjuangan RM Yusuf Indra Kusuma, menegaskan dirinya berkomitmen mendukung kedua pasangan tersebut.

“Ayo kita dukung penuh Dodi-Giri dan Harnojoyo-Fitri pada pilkada serentak nanti,” tukasnya.