Cerita Lengkap Budi Karya soal Luhut Penyelamat Dirinya

Jakarta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi baru saja membaik setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Dia mengatakan peran Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sangat besar untuknya selama jatuh sakit, bahkan disebut jadi penyelamat.

Budi Karya bercerita sebelum dirinya tak sadarkan diri di rumah sakit karena Corona, Luhut adalah orang yang pertama untuk memintanya cek kesehatan di rumah sakit.

“Pak Luhut itu penyelamat saya, dua hari sebelum saya tak sadar dia minta ke saya ‘Budi kamu ke rumah sakit berhenti bekerja dulu saja’,” kisah Budi Karya lewat video conference bersama awak media, Senin (27/4/2020).

Dia berterima kasih kepada Luhut sebagai kawan sejawat yang perhatian. Budi juga berterima kasih karena Luhut telah menjadi penggantinya untuk mengurus Kementerian Perhubungan selama dia sakit.

“Ternyata Pak LBP juga ini berhubungan dengan dokter di sini. Setiap jenguk saya, bilangnya ‘aku tahu kau sudah ngapain aja’. Terima kasih sejawat, luar biasa. Apalagi dia menjadi ad Interim untuk saya,” ungkap Budi Karya.

Budi Karya juga sempat ngobrol dengan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju. Klik halaman selanjutnya.

Simak Video “Wartawan yang Sempat Kontak Dengan Menhub Budi Karya Cek Corona
[Gambas:Video 20detik]