Demo Depan DPR Sempat Ricuh, Pameran Properti di JCC Tetap Jalan

Jakarta – Jakarta Convention Centre (JCC) di Senayan sempat ditutup saat aksi demonstrasi berujung ricuh di depan Gedung DPR, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa sempat masuk ke JCC, akhirnya pihak pengelola memilih menutup JCC lebih cepat.

Pada saat yang sama di JCC sedang berlangsung Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019. Pihak penyelenggara IIPEX memastikan gelaran pameran tetap dibuka, dan akan menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Kami mau klarifikasi pameran IIPEX tetap dibuka nggak ditutup. Kami pihak penyelenggara pun sudah kerja sama dengan keamanan JCC memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, ucap Country Manager Rumahcom Marine Novita kepada detikcom, Jumat (27/9/2019).

Marine juga menyebutkan sehari setelah unjuk rasa mahasiswa yang memanas di Senayan, pihaknya pun menyelenggarakan grand launching IIPEX 2019 dengan mengundang Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil.

“Lalu, tanggal 25-nya kami grand launching itu kami juga undang Pak Menteri ATR Sofyan Djalil membuka acara, dan aman,” kata Marine.

Marine mengatakan hingga kini pun pameran terus berjalan dengan lancar. Dia mengatakan sudah 200 lebih transaksi yang terjadi dalam pameran.

“Hingga kini total closing sudah lebih dari 200 unit,” kata Marine.

Simak Video “Kementerian PUPR Optimalkan Waduk untuk Antisipasi Kekeringan
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)