HT Ajak Kader Bulatkan Tekad Menangkan Perindo di Pemilu 2019

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh kader bersatu memenangkan Perindo di Pemilu 2019. Perindo lahir untuk membangun masyarakat ekonomi lemah menjadi mapan dan produktif sehingga Indonesia sejahtera.  

“Kecepatan, ketepatan, determinasi harus menjadi kultur kita. Kita bulatkan tekad menangkan Perindo di Pemilu 2019,” di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

HT menuturkan, untuk mencapai hal itu, Perindo harus berjuang. Salah satunya dengan menjaring calon anggota legislatif potensial yang memiliki kapasitas untuk membangun daerahnya dan membangun Indonesia.

BACA JUGA: Perindo Dukung Jokowi di Pilpres 2019

HT menjelaskan, Perindo hadir tidak untuk meramaikan peta politik nasional, namun secara khusus ingin membangun masyarakat ekonomi lemah menjadi produktif. Semakin banyak masyarakat produktif akan mewujdukan cita-cita Indonesia yang sejahtera.

“Perjuangan kita membangun masyarakat ekonomi lemah naik kelas menjadi mapan, produktif. Ini agar semakin banyak masyarakat produktif membangun bangsa,” kata dia.


Rapimnas II Perindo berlangsung dua hari, 21-22 Maret 2018. Pelaksanaan hari kedua ini diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pidato pengarahan dari ketua umum dan pembekalan strategi pencalegan.

Rapimnas juga menghadirkan penyelenggara pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Komisioner KPU menyampaikan materi mengenai Undang-Undang Pemilu kepada peserta Rapimnas.


Sore ini Rapimnas II Perindo resmi ditutup. Acara penutupan diisi dengan ikrar seluruh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo se-Indonesia yang kebulatan tekad pemenangan Pemilu 2019. Pembacaan ikrar dipandu oleh Ketua DPW Perindo Kalimantan Tengah Pancani Gandrung.

“Dengan memohon petunjuk dan ridho Tuhan yang Maha Esa, kami seluruh pengurus partai Perindo beserta seluruh sayap-sayap organisasi terafiliasi berikrar untuk melaksanakan sembilan tekad untuk meraih sukses dalam pemilu 2019,” kata Pancani.

Editor : Zen Teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *