Jokowi Bertemu Prabowo, Pengusaha: Modal Tinggi untuk Dunia Usaha

Sumber

Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani meyakini rencana besar dalam membuat pertumbuhan ekonomi nasional tumbuh secara merata bisa terwujud. Dia bilang hal itu bisa terwujud usai adanya pertemuan antara Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya meyakini baik Pak Jokowi dan Pak Prabowo keinginannya untuk meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran, keadilan, dan selalu menjaga pertumbuhan perekonomian yang merata,” kata Rosan saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Rosan menyampaikan, momen pertemuan Jokowi-Prabowo menjadi sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Pasalnya, kedua orang ini sebelumnya bersaing dan berkompetisi untuk menjadi pemimpin Indonesia.

Momen pertemuan ini, kata Rosan, juga menjadi modal bagi dunia usaha untuk mempercayai ekonomi nasional aman dan cocok sebagai ladang investasi.

“Bahwa di Indonesia walaupun kita banyak perbedaan perjuangan tetapi selalu satu, dan kedamaian dan perdamaian adalah modal kita berusaha, menumbuhkan kepercayaan yang tinggi untuk dunia usaha,” jelas dia.

Oleh karena itu, Rosan berharap ke depannya kedua belah pihak bisa rekonsiliasi serta mampu menjaga dan merawat perdamaian dan kesejukan seperti sekarang ini.

“Sekarang bagaimana kita memanfaatkan momentum ini. Tentunya kedua belah pihak kita bersama-sama berekonsiliasi membangun negara ini,” ungkap dia.

Jokowi Bertemu Prabowo, Pengusaha: Modal Tinggi untuk Dunia Usaha

Simak Video “Pengusaha Minta Jokowi Turunkan Pajak Perusahaan”
[Gambas:Video 20detik](hek/eds)