Jokowi dan Prabowo Bertemu, Sri Mulyani: Kita Senang

Sumber

Jakarta – Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu. Banyak pihak yang menyambut positif momen ini termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Sri Mulyani mengatakan pertemuan ini menjadi tanda demokrasi berjalan dengan baik. Dengan hasil yang bisa dihormati oleh semua masyarakat.

“Ya kita senang bahwa proses politik mulai demokrasi pemilu presiden, legislatif, maupun di daerah sudah selesai dengan baik dan menghasilkan hasil yang dihormati oleh semua,” ungkap Sri Mulyani di Kampus PKN STAN, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (14/7/2019).

Dia menambahkan, bahwa pertemuan ini pun menjadi tanda bahwa Jokowi maupun Prabowo pun tetap bersatu meski pernah berkompetisi.

“Yang berkompetisi sekarang juga lakukan langkah untuk menunjukkan ke seluruh bangsa Indonesia, bahwa kita bersatu meski pernah berkompetisi,” kata Sri Mulyani.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjajal moda raya terpadu (MRT) Jakarta. Prabowo naik transportasi canggih di ibu kota negara bersama Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Momen naik MRT Jakarta ini juga menjadi momen Prabowo dan Jokowi bertemu pertama kali usai pilpres digelar April lalu. Pertemuan digagas sejak adanya ketegangan politik nasional paska Pemilu Pilpres pada April 2019.

Simak Video “Jokowi akan Buat Pasar Sukawati Lebih Modern”
[Gambas:Video 20detik](zlf/zlf)