KAI Jual Tiket Murah, Jakarta-Tegal Cuma Rp 49.000

Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka banyak promo serta diskon untuk masyarakat, khususnya untuk kalangan anak muda. Promo digelar dalam bentuk KAI Millennial Travel Fair.

Direktur Komersial KAI Dody Budiawan mengatakan, sesuai dengan konsep para millenial yang ingin serba cepat dan mudah. Acara ini mengusung konsep cashless untuk berbagai transaksi yang ada yaitu menggunakan LinkAja atau EDC Himbara. Selama acara ini, KAI menawarkan berbagai promo untuk transaksi tiket KA yaitu:

1. Cashback 25% dari LinkAja
Pembelian tiket KA melalui aplikasi KAI Access pada saat acara, dan pembayaran menggunakan LinkAja. Untuk mendapatkan Cashback 25%, penumpang harus menunjukkan bukti transaksi ke booth LinkAja yang ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

2. Cashback Up To Rp 300.000 dari Bank Himbara
Pembelian tiket KA melalui loket yang disediakan, lalu lakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank Himbara pada mesin EDC yang tersedia. Cashback didapatkan dengan menukarkan struk transaksi EDC di booth Bank Himbara. Syarat dan ketentuan berlaku.

3. Cicilan 0% dari Bank Himbara
Dapatkan Cicilan 0% untuk Cicilan 3 dan 6 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank Himbara dengan minimum transaksi Rp 1.000.000

4. Discount 10% Tiket Rombongan
Dapatkan discount 10% untuk pembelian tiket rombongan dengan jumlah minimal 20 penumpang, selama tiket masih tersedia.

5. Tarif Khusus untuk Rute Tertentu
Dapatkan tarif Jakarta-Tegal mulai dari Rp 49.000, Semarang-Surabaya mulai dari Rp 49.000, Yogyakarta-Semarang mulai dari Rp 60.000, Surabaya-Malang mulai dari Rp 35.000, Cirebon-Semarang mulai dari Rp 120.000, Yogyakarta-Surabaya mulai dari Rp 150.000, dan rute-rute menarik lainnya.

Selain mengadakan promo tiket, KAI Millenial Travel Fair juga memamerkan produk-produk unggulan KAI, Anak Perusahaan KAI, BUMN, dan mitra-mitra KAI lainnya. KAI juga mengadakan games-games menghibur dengan dengan hadiah jutaan rupiah.

“Di era sekarang ini, keberadaan kaum Milenial sangat berpengaruh di tengah masyarakat. Melalui event KAI Millennial Travel Fair ini, kami ingin merangkul mereka untuk semakin mencintai potensi wisata di Indonesia melalui moda transportasi kereta api,” ujar Dody.

(fdl/ara)