MARET 2017, ‘LONDON LOVE STORY 2′ SIAP DIRILIS

Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara melakukan parodi poster London Love Story 2(Infomoneter) – SAAT rilis poster dan trailer terbaru film London Love Story (LLS) 2, Rabu (01/02) lalu, sangat menarik melihat keterlibatan Rizky Nazar kembali di LLS 2. Screenplay Films melihat potensi penonton yang bisa diraih dengan melibatkan tiga pemain bintangnya: Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Di sekuel pertama diceritakan akhir bahagia Caramel yang telah menemukan cintanya. Dave lebih bahagia lagi, bahkan ia berucap “Kamu adalah karya Tuhan terindah yang akan selalu aku perjuangkan.”
Mendengar ungkapan besarnya cinta Dave ini, siapapun yang mendengar diyakini bakal terbawa perasaan, BAPER gila! Tapi cinta tanpa diuji, ia akan rapuh pada akhirnya. Begitulah kurang lebih premis yang ingin ditawarkan LLS 2. Gilang layak dihadirkan kembali. Dari trailer dan poster terbaru memperlihatkan Rizky Nazar dan Dimas Anggara tengah membopong Michelle Ziudith, disambut antusias penggemar. Bahkan ada yang tak rela kehadiran Gilang merusak cinta Caramel dan Dave. Pemilik hashtag #TeamDaveCara @dimchellers tak rela hadirnya orang ketiga.
Banyak twist cerita tidak sesederhana seperti dugaan penonton yang menyaksikan trailer film. LLS 2 menyimpan banyak twist cerita yang akan membuat penonton memahami masalah cinta Dave, Caramel dan Gilang. Dan itu hanya bisa disaksikan di bioskop.
Tentu sangat menarik cerita drama romantis yang bakal dihadirkan Screenplay Films. Screenplay paham bahwa penggemar ketiga pemain utamanya ini sangatlah besar. Dimas Anggara, Michelle Ziudith maupun Rizky Nazar memiliki rekor bagus dalam menghasilkan film-film box office. Chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara maupun Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sangat luarbiasa dalam mendorong penonton remaja berbondong-bondong ke bioskop.
Michelle Ziudith berpasangan dengan Dimas Anggara sukses melahirkan film box office Magic Hour dan London Love story sekuel pertama. Magic Hour mencatat 860 ribu penonton, sementara London Love Story meraup 1,25 juta penonton.
Michelle Ziudith berpasangan dengan Rizky Nazar pun memiliki penggemar yang tak kalah besarnya. Film keduanya, I Love You (ILY) from 38000 Feet, mencatat sukses box office hingga 1,65 juta penonton. Acara-acara off-air keduanya di seluruh kota-kota besar, kerap heboh dan selalu penuh oleh histeria massa.
Wajar jika Screenplay Films melihat potensial meraih box office melalui film LLS 2 ini. Totalitas juga dilakukan Screenplay Films dalam menghasilkan film drama remaja berkualitas. Proses produksi yang lebih dari dua minggu di Inggris dan Swiss menjadi bukti keseriusan mereka. Selain tuntutan cerita, pilihan lokasi pengambilan gambar di Inggris dan Swiss juga lebih pada pertimbangan membangun  atmosfer romantisme cinta Caramel dan Dave.
Screenplay Films diakui sebagai rumah produksi yang produktif menghasilkan film-film bertema remaja. Magic Hour, London Love Story, I Love You from 38000 Feet dan Promise, keempatnya sukses box office. Film Promise di tahun 2017 masih menjadi film dengan penjualan terbaik dengan 650 ribu penonton.
Drama romantis yang bikin hanyut perasaaan (baper), jalinan cerita yang memikat, juga visual film yang menawan, dimainkan oleh pemain-pemain dengan penggemar yang luar biasa besar. Rasanya tidak sulit mengajak penggemar pasangan Caramel dan Dave atau Caramel dan Gilang, berbondong-bondong ke bioskop menyaksikan London Love Story 2.
So, catat tanggal rilis LLS 2 pada 02 Maret 2017! (RIZKI)

Infomoneter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *