Pesan Tertulis Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati

30 September, 2016

Kepada pak Ken dan seluruh jajaran DJP – yang saya banggakan.

Saya ingin menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas melayani masyarakat yang ingin menggunakan hak pengampunan Pajak.

Pagi, siang, malam, hingga dini hari, terus menerus berganti giliran, semua ikut terjun menangani antusiasme masyarakat yang membludak, dengan penuh kesabaran, perhatian, senyum, semangat membantu, dan semangat untuk menunjukkan bahwa DJP adalah lembaga yang bisa dipercaya, disegani, dibutuhkan, dan dihormati oleh rakyat kita.

Semoga hasil pencapaiam tahap pertama, dan perhatian serta dukungan dari rakyat, Presiden, dan seluruh stakeholder pajak, dapat menjadi modal berharga bagi kita semua untuk membangun, mereformasi dan memperbaiki DJP, agar menjadi semakin baik dan makin dipercaya sebagai tulang punggung Republik Indonesia.

Selamat sekali lagi atas capaian tahap pertama Pengampunan Pajak, dan kerja tim yang sangat baik. Saya sangat menghargai dan akan terus mendorong dan mendukung upaya kita mencapai target penerimaan tahun 2016. Juga upaya kita mencapai perbaikan basis pajak dan tax ratio.

Kita juga harus terus membangun, menumbuhkan, memperkuat dan menjaga budaya kepatuhan membayar pajak oleh masyarakat Indonesia.

Untuk Indonesia yang adil dan makmur.

Selamat..!

Sri Mulyani Indrawati
30 September, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *