Restoran ini bikin keseruan Piala Dunia 2018, banyak hadiah juga lho

Sumber

Brilio.net – Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata nih. Pastinya para penggila bola sudah nggak sabar untuk menyaksikan tim favorit mereka berlaga mengolah si kulit bundar. Apalagi buat mereka yang nggak mudik lebaran, Piala Dunia 2018 bisa menjadi pelipur lara.

Tentu saja momen Piala Dunia 2018 tak akan dilewatkan begitu saja. Sejumlah tempat di Jakarta seperti hotel, restoran pun sejak lama merancang program nonton bareng. Nah sebagai restoran resmi Piala Dunia 2018 McDonald’s juga nggak mau ketinggalan lho dalam memberikan pengalaman seru kepada konsumen.

Baru-baru ini restoran cepat saji ini meluncurkan program #GilaBolaMcD yang mengeluarkan berbagai pernak-pernik Piala Dunia seperti koleksi bola bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi  Piala Dunia 2018 serta menggelar Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih  di seluruh Indonesia.

“Kami juga meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja.

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan McDonald’s sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian “Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA,” yaitu kompetisi mencari dua orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia.

Kompetisi tersebut berakhir pada 29 April 2018 di mana Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang. Keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani satu orang tua.

Nggak sampai di situ. Kegiatan “demam” Piala Dunia 2018 berlanjut dengan mendekorasi restoran McDonald’s bernuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.

“Kami tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonald’s menjadi tujuan utama dari para penggila bola, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s mereka akan merasakan totalitas atmosfer Piala Dunia 2018,” lanjut Caroline.

Nah untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas.

Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brasil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina. Bola edisi terbatas ini mulai dijual di seluruh restoran McDonald’s Jabodetabek sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Harganya terjangkau koq, cuma Rp 50,000 (sebelum pajak) atau dengan membeli paket khusus dari McDonald’s yaitu Paket Juara McD & Paket Gol McD. Paket Juara McD dijual dengan harga Rp 95,454 (sebelum pajak) dengan dua pilhan paket hemat ditambah satu Bola Eksklusif McD.

“Sedangkan Paket Gol McD terdiri dari lima pcs Ayam McD, satu Spicy Chicken Bites, satu Spicy Chicken Fingers, dan satu Liter Coke serta satu bola eksklusif McD dengan harga Rp 113,636 (sebelum pajak) dan hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar McDonald’s.

“Untuk di luar Jabodetabek, kedua paket ini juga tetap tersedia namun tidak dilengkapi bola dan dengan harga yang disesuaikan,” kata Caroline.

Nggak lengkap rasanya jika tidak ada nonton bersama. Sebagai restoran resmi Piala Dunia 2018 McDonald’s juga menggelar acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 mulai 30 Juni 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia.

Nah biar makin semangat, para penonton bakal dapet face sticker termasuk berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah menggunakan struk pembelian produk di McDonald’s.

Eh ada kuis berhadiah seputar Piala Dunia untuk peserta nonton bersama #GilaBolaMcD. Nah buat kamu yang timnya kalah jangan kecewa. McDonald’s juga akan memberikan produk gratis.

Serunya lagi, ketika ada satu pemain mencetak hat-trick dalam satu pertandingan, McDonald’s akan membagikan 30 french fries secara cuma-cuma bagi para penonton pertandingan saat itu.

Tuh seru banget kan?  

(brl/red)