Selain Zulkifli Zaini, Ini Calon Direktur Baru PLN

Sumber

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama dan Amien Sunaryadi sebagai Komisaris Utama PT PLN (Persero). Keduanya bakal ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Kementerian BUMN sore ini pukul 16.00 WIB.

Selain, dua orang itu, ada beberapa nama baru yang bakal mengisi kursi petinggi PLN.

Sumber detikcom di Kementerian BUMN menyebut, Darmawan Prasodjo akan menjadi Wakil Direktur Utama PLN. Kemudian, Sinthya Roesly bakal menjadi Direktur Keuangan PLN.

“Zulkifli Dirut, Amien Sunaryadi Komut, Darmawan Prasodjo Wadirut. Sinthya Roesly Dirkeu,” kata sumber tersebut, Senin (23/12/2019).
Sebelumnya, Erick dalam keterangan tertulisnya menyebut, penunjukan Zulkifli dan Amien menimbang rekam jejak kedua orang tersebut.

“Baik Pak Amien maupun Pak Zulkifli memiliki rekam jejak yang sangat baik, siap berkeringat dan berakhlak. Sama dengan Dirut dan Komut BUMN lainnya. Saya akan intens bertemu secara reguler setiap bulan untuk memastikan berbagai rencana besar yang menjadi prioritas Pemerintah,” kata Erick Thohir.

Simak Video “Erick Thohir Akan Umumkan Dirut-Komut PLN Sore Nanti
[Gambas:Video 20detik](ara/ara)