Sempat Cekcok, Garuda-Sriwijaya Akhirnya Rujuk

Sumber

Jakarta – Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air yang sempat memutuskan kerja samanya, kemarin menyatakan untuk kembali bekerja sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra dalam konferensi pers siang ini.

“Baru saja pada pagi hari ini Garuda Indonesia Group dan Sriwjaya Air yang diwakili oleh pemegang saham Sriwijaya Air menyepakati komitmen bersama kerja sama manajemen (KSM) tentang keberlangsungan dari KSM dan komitmen yang disepakati bersama untuk terus dilanjutkan kerja sama ini,” kata Juliandra di Auditorium Garuda City Center (GCC), Bandara Soekarno Hatta, Selasa (1/10/2019).

Sementara itu, perwakilan pemegang saham Sriwijaya Air Group Jefferson Jauwena mengatakan, pihaknya turut menyambut baik kembalinya kesepakatan KSM dengan Garuda Indonesia Group.

“Kami menyambut baik komitmen dan komunikasi yang telah terjalin baik bersama Garuda Indonesia Group. Kami harapkan ke depannya Garuda Indonesia Group bersama Sriwijaya Air Group akan terus bersinergi untuk terus membangun jaringan transportasi udara nasional yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara secara merata,” papar Jefferson.

Simak berita selengkapnya di sini. (ang/ang)

Sebelumnya

Garuda & Sriwijaya Mesra Lagi, Pengusaha RI Bikin Hunian Rp 5,7 T di Sydney

Garuda & Sriwijaya Mesra Lagi, Pengusaha RI Bikin Hunian Rp 5,7 T di Sydney

1 / 5

Selanjutnya

Sempat Cekcok, Garuda-Sriwijaya Akhirnya Rujuk

Garuda-Sriwijaya Kembali Mesra, GMF: Kami Layani Lagi