Tiket Laga Arema FC Vs Borneo FC Tak Terjual Habis, Segini Jumlah Pendapatan Panpel Singo …

Sumber

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG – Ketua Panitia Pelaksana Arema FC, Abdul Harris mengungkapkan jumlah tiket yang terjual pada laga menghadapi Borneo FC, Sabtu (11/8/2018) berjumlah 23.157.

Jumlah itu cenderung berkurang setengah jika dibandingkan saat laga menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (5/8/2018).

Saat itu tiket yang terjual berjumlah 44.912/

Dari hasil pendapatan kotor yang diterima pihaknya, Abdul Harris mengatakan pendapatan panpel hanya mencapai sekitar Rp 700 juta.

• Tangis Haru Brylian Aldama hingga Pelukan Sang Ayah dalam Selebrasi Juara Timnas U-16 Indonesia

Pendapatan tersebut masih belum termasuk biaya operasional dan pajak yang harus dibayarkan setiap kali menggelar pertandingan.

“Kalau pendapatan kotor kisaran Rp 700 juta. Itu belum dipotong pajak dan operasional,” ujar Abdul Harris usai pertandingan, Sabtu (11/8/2018).

Kendati tidak sebanyak jumlah pendapatan kala menghadapi Persija Jakarta, Abdul Harris mengaku senang dengan atmosfer penonton yang datang ke Stadion Kanjuruhan kemarin.

• Pesona Joe Halim, Adik Steve Emmanuel yang Jarang Tersorot dan Berbadan Atletis, Lihat Foto-fotonya!

Sepanjang laga digelar, pihaknya tidak menemukan adanya penyalaan flare, kembang api, maupun laser di semua tribun penonton.

Tidak adanya barang-barang yang dilarang dibawa ke dalam stadion dapat menghindarkan panpel Arema FC dari sanksi komisi disiplin PSSI.

“Kami bersyukur kepada Aremania yang sepanjang pertandingan masih bisa menjaga harga diri, ketertiban, dan perdamaian sehingga di sepanjang pertandingan tidak ada flare. Itu yang sangat kami banggakan,” kata Abdul Harris.