Tutup Rapimnas Perindo, HT: Mari Menangkan Pemilu 2019

JAKARTA, iNews.id – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo resmi ditutup oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dalam pidatonya , HT kembali berpesan kepada seluruh kader untuk bekerja keras agar bisa memenangkan Pemilu 2019.

HT menuturkan, dengan kerja keras dari seluruh kader partai Perindo di seluruh Indonesia diharapkan kedepan Perindo bisa menghasilkan kader-kader berkualitas, kader yang bisa membawa perubahan untuk bangsa dan negara terutama yang akan mengikuti kontestasi pencalegan.

“Kita perlu memiliki caleg-caleg di setiap daerah baik itu DPR tingkat II, tingkat I, maupun DPR RI supaya bisa betul-betul mewarnai perubahan pada bangsa kita” kata HT dalam Rapimnas II Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018) malam.

BACA JUGA: HT Lantik Tim Operasi Pemenangan 9 Perindo

HT menjelaskan, salah satu hasil Rapimnas II Perindo adalah terbentuknya Badan Pemenangan Pemilu 2019. Khusus di Perindo, badan itu dinamakan dengan Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 atau disebut juga Top Nine. Angka 9 merupakan nomor urut 9 Partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2019. HT meminta TOP 9 juga langsung bekerja keras.

“Saya berharap tim pemenangan yang bernama TOP 9 ini setelah dilantik langsung bekerja secara maksimal merumuskan strategi pemenangan, dalam perspektif mengonsolidasikan seluruh pelaksanaannya di Indonesia,” ujar HT.


Rapimnas II Perindo berlangsung dua hari, 21-22 Maret 2018. Pada acara pembukaan kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Rapimnas bersama dengan HT.

Pada hari kedua, seluh peserta mendapat pembekalan dari ketua umum dan penyelenggara pemilu yang diundang. Sebelum penutupan, acara juga diisi dengan ikrar kebulaten tekad pemenangan Perindo di Pemilu 2019. Selain itu juga diisi dengan pelantikan TOP 9 Partai Perindo.

Di akhir sambutan, HT berpesan kepada seluruh kader Partai Perindo yang telah hadir di acara Rapimnas bisa kembali ke kampung halaman masing-masing dengan selamat dan membawa semangat perjuangan Partai Perindo.

“Tentunya pesan saya kembalilah ke tempat masing-masing dengan semangat bahwa kita mampu merubah Indonesia. Mari kita menangkan Pemilu 2019” ujar HT.

[embedded content]

Editor : Zen Teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *