Usai Mencoblos, CT: Indonesia Makin Maju dan Sejahtera

Sumber

Jakarta – Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung bersama istri menggunakan hak pilih di TPS 02 Cendana Menteng, Jakarta Pusat. CT tampak santai dengan mengenakan kemeja putih berlengan pendek dan celana jin. Sang istri mengenakan blus nuansa hitam yang senada dengan warna celananya.

Setelah itu CT menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelupkan ke tinta. Hal ini menandakan jika ia dan sang istri sudah memenuhi hak sebagai warga negara dalam pemilihan umum (Pemilu). Sebagai warga negara, CT mengharapkan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar.

“Yang pertama, tentu kita berharap pemilihan umum ini bisa berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil,” ujar CT di TPS 02 Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Harapan berikutnya adalah, siapapun presiden dan wakil presiden terpilih bisa diterima secara baik oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Yang kedua, tentu kita berharap siapapun yang terpilih pada hari ini bisa diterima secara baik oleh seluruh rakyat Indonesia,” tambah CT.

Selanjutnya, usai pemilu masyarakat Indonesia bisa semakin bersatu.

“Kita berharap tentu saja dan berdoa bersama, Indonesia setelah pemilu ini bisa bersatu dan makin lama makin maju dan sejahtera,” ujar dia.

Usai Mencoblos, CT: Indonesia Makin Maju dan Sejahtera

(kil/ara)